Malam Tahun Baru, Kapolresta Tangerang Sambangi Kampung Bebas dari Narkoba

0

Kopatas.news || Tanggerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengunjungi Kampung Bebas dari Narkoba di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/12/2023) malam. Sigit didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Maryadi.

Kunjungan itu dilakukan saat Sigit bersama jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli bermotor guna mengamankan malam Tahun Baru 2024. Melalui kunjungan itu, Sigit mengapresiasi atas kontribusi Kampung Bebas dari Narkoba.

“Kunjungan ini adalah silaturahmi, sekaligus kami mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam Kampung Bebas dari Narkoba, atas peran serta dan kontribusinya,” ucap Sigit.

Dikatakan Sigit, sejak adanya Kampung Bebas dari Narkoba, peredaran penyalahgunaan narkoba di lingkungan itu menunjukkan tren penurunan. Tidak hanya itu, dengan adanya Kampung Bebas dari Narkoba, banyak kegiatan positif yang dilaksanakan.

“Mulai dari pelatihan keterampilan remaja dan pemuda, kesenian, kreatifitas, hingga majelis taklim ibu-ibu dan kegiatan pengajian serta Jumatan bernuansa semangat edukasi anti narkoba,” terang Sigit.

Sigit berharap, Kampung Bebas dari Narkoba bisa terus menunjukkan eksistensi sehingga dapat menginspirasi wilayah lain untuk melakukan hal serupa. Dengan demikian, semangat perlawanan berbasis masyarakat dan edukatif atas peredaran dan penyalahgunaan narkoba semakin masif.

(Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *