Kapolsek Balaraja Cek TKP Penemuan Mayat di Kali Irigasi Cariu

0

Kopatas.news || Tangerang – Kapolsek Balaraja datangi TKP Temu Mayat di Kali irigasi tepatnya di depan SMPN 3 Balaraja Kabupaten. Tangerang di Kampung. Cariu Desa Tobat Kecamatan. Balaraja Kabupaten Tangerang. Senin (01/01/2024) menjelang malam.

Menurut kesaksian di TKP bahwa adanya Penemuan Mayat tersebut atas laporan dari Warga yang melaporkan ke Pihak Kepolisian kemudian dengan sigap Polsek Balaraja Polres Tangerang mendatangi TKP kemudian setelah di Cek di TKP dan menggali Informasi di TKP bahwasannya Korban langsung di kenali oleh Warga yang beridentitas : SAINDA alias UTI BELONG, Usia : 60 Tahun, Laki-Laki, Islam, Pekerjaan : tidak bekerja, alamat : Kp. Cariu Rt. 003/003 Desa Tobat Kec. Balaraja Kab Tangerang.

Menurut keterangan Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN,S.M Bahwa Korban tersebut sudah di kenali oleh warga bernama SAINDA alias UTI Belong yang lanjut usia dan mengalami gangguan jiwa.
Pernyataan tersebut selaras dengan Informasi dari keterangan Warga kerabat keluarga Korban yang melihat.

Bahwa bahwa korban sebelumnya pada pukul 16.00 wib meminta kopi kepada saksi dan selanjutnya pergi ke Kali Irigasi untuk mencari ikan atau kerang sebagai aktivitas korban sehari-hari.

Di tambahkan oleh keterangan dari keluarga Korban bahwa Korban tidak mempunyai anak dan Istri.

Kapolsek Balaraja juga menambahkan bahwa penanganan kasus seperti ini akan di lakukan sesuai SOP, Korban di bawa RSUD untuk memastikan bahwa Korban
Tersebut tidak adanya tanda tanda yang mencurigakan baik itu bekas luka kekerasan ataupun bekas bekas adanya tanda tanda lain yang menjurus terjadinya pembunuhan, namun di duga Korban di TKP terjatuh saat mencari kerang di kali tersebut,” tegasnya.

(Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *