Pembukaan Majelis Sholawat Cipelang Herang Kaki Gunung Salak Sekaligus Santunan Anak Yatim

0

Kopatas.News || Bogor – Majelis Sholawat Cipelang Herang Kaki Gunung Salak akan menggelar Sholawat Nabi Muhammad SAW dan sekaligus santunan anak yatim sebanyak 200 anak Kamis (28/12/2023), bertempat dihalaman Kantor Sekretariat Cipelang Herang.

H Deni Saputra Selaku Ketua Paguyuban Cipelang Herang, menyampaikan bahwa acara santunan ini merupakan bagian dari program sosial rutin yang diadakan oleh paguyuban. Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan dan memberikan dorongan semangat bagi anak-anak yatim piatu dalam menghadapi tantangan hidup.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan memberikan mereka motivasi untuk terus berusaha menggapai cita-cita mereka. Selain itu, semoga dengan adanya acara ini, kami juga dapat mengajak masyarakat lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” ucapnya.

Allhamdulilah masyarakat yang hadir juga turut berpartisipasi dengan memberikan sumbangan secara sukarela sebagai bentuk dukungan untuk acara santunan ini.

“Santunan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi anak-anak yatim piatu, memberikan mereka harapan dan keyakinan bahwa mereka tidak sendirian, dan bahwa masih banyak orang yang peduli dengan masa depan mereka.” ucap H.Deni Selalu Ketua Paguyuban

Pada kesempatan yang sama kepala Desa Cipelang Kiki Sukiwan sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut, dirinya juga berpesan agar warga Desa Cipelang kegiatan seperti ini.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada paguyuban yang telah berbagi kepada yatim piatu, saya berharap kegiatan ini akan terus berlangsung kedepannya.
Selain acara Santunan Anak Yatim pembukaan Majlis Sholawat

H Deni menambahkan untuk itu, diharapkan kepada seluruh pengurus dan jajaran Paguyuban Cipelang Herang untuk menghadiri acara sholawat ini. Sholawat yang mengandung zikir yang akan dipimpin langsung oleh RKH Jamaludin , RKH Zaenal – Abidin , RKH Ja’far.

Dengan Penceramah, Mama Anom, KH Maftuh, KH Solihun, KH Jaza (warudoyong)
“Jadikan lah majlis sholawat ini ladang amal kita menuju rido nya allah dan rasulnya, ajak semua saudara – saudara kita kawan kita dengan menyebarkan ini kita mendapat kan pahala nya amin,”.ucap ketua umum Cipelang Herang H Deni Saputra

Satu Niat, Satu Tujuan, Satu Semangat.
“Mari Langkahkan kaki menuju tempat kemuliaan, Tanamkan Niat Karena ALLAH SWT”
Sungguh beruntung orang-orang yang dapat Hadir di majelis-majelis Ilmu, karena mereka adalah pilihan – pilihan Allah SWT.

Sholawat Nabi digelar pukul 20;00 WIB usai ibadah salat isya. “Kami harapkan kehadirannya,” imbuhnya.

Ditambahkan H Deni, sholawat mengandung zikir kepada Allah SWT untuk mensyukuri segala nikmat-Nya. Membaca sholawat nabi juga akan menghindarkan seseorang dari sifat lupa. Sebab, melalui sholawat seseorang akan terus mengingat dari umatnya ialah doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *