Caleg Al Imron.Spd Bin Zawawi Akor, Maju Calonkan Diri Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas

0

Musi Rawas || Kopatas.News – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Al Imron.Spd Bin Zawawi Akor Pria yang dikenal dengan sifatnya humoris ini kerap kita jumpai di sepanjang jalan mulai dari musi rawas sampai kota Lubuklinggau Asli putra Musi Rawas Desa Pulau Pangung kecamatan Muara Kelingi,siap untuk bersilaturahmi dengan siapa saja.

BACA JUGA :

Kedekatannya dengan masyarakat sudah tidak diragukan lagi, bahkan seluk-beluk dan keluh-kesah masyarakat pada umumnya sudah dia ketahui. Saat di jumpai awak media di kediaman pribadinya menanyakan visi dan misi. “saya ingin
Memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat bersama mendengarkan aspirasi rakyat agar bisa memberikan solusi yang terbaik, Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat”, tuturnya

Berangkat dari situ dia bertekad untuk maju kembali sebagai bakal calon anggota DPRD Musi Rawas periode 2024-2029, untuk menjawab semua keluh kesah masyarakat yang sudah jauh jauh hari beliau sudah tampung. Kini Al Imron akan kembali maju sebagai bakal calon anggota DPRD Musi Rawas di Dapil 4 Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Tua Negri, bersama Partai PDI P (Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan) dengan nomor urut 5.

Bersama Partai PDI Perjuangan beliau Maju Sebagai Calon DPRD Kabupaten Musi Rawas. Dimana keinginannya jika terpilih sebagai anggota parlemen nanti, dia akan memandang khusus kehidupan para pemuda dan remaja wilayah Musi Rawas. Beliau bertekad untuk merubah pola pikir mereka menjadi pemuda dan remaja yang berakhlak, dengan menyediakan wadah perkumpulan yang humanis untuk mendapatkan ilmu agama bagi mereka.

“Hal ini yang memang saya prioritaskan. Saya tidak ingin banyak berjanji, biar masyarakat yang menilai dan memilih sosok figur yang bisa mengerti keinginan mereka” yang bisa menanggapi aspirasi Rakyat, serta merealisasikan dalam Praktek Nyata, bukan hanya janji janji tutupnya.

(Asri Kopatas.news)

Publisher : Aldi Alamsyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *