Diresmikan Kapolda, Kapolresta Tangerang Hadiri Peresmian Serentak Gedung, Mako, Rumdin, dan Sarpras Polda Banten

0

Kopatas.news ll Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim melaksanakan peresmian serentak Gedung, Markas Komando (Mako), Rumah Dinas (Rumdin), dan Sarana Prasarana (Sarpras) di Polda Banten dan Polres Jajaran. Peresmian digelar di Aula Serbaguna Polda Banten, Rabu (20/12/2023).

Turut hadir pada kegiatan itu Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif, pejabat utama Polda Banten, serta para Kapolres jajaran Polda Banten termasuk Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Baca Juga :

https://kopatas.news/2023/12/20/jelang-natal-dan-tahun-baru-kanit-intel-polsek-panongan-cek-harga-sembako-di-pasar-city-market/

“Hari ini kita melaksanakan Peresmian pembangunan serentak di Jajaran Polda Banten yang mana tujuan dibangunnya rumah dinas, asrama, atau mes adalah untuk mendukung pelaksanaan, kelancaran tugas, dan kesejahteraan Polri,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda menegaskan, rumdin dibangun dengan menerapkan prinsip yang meliputi beberapa aspek legalitas, akuntabilitas, transparan, dan proporsional.

Publisher: Irsyad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *