Wujud Kepedulian, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kronjo Jenguk Anggota Polsek Kronjo yang Sakit

0

Kopatas.news || Tangerang – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kronjo beserta Pengurus menjenguk Anggota Polsek Kronjo yang sedang sakit yakni Bripka Sigit Muta’alimin. Kamis (14/12/2023).

Rombongan yang datang menjenguk dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kronjo Ny. Nova Dedi Ruswandi beserta Pengurus di rumah Bripka Sigit Muta’alimin yang beralamat di Kelurahan Benda Kota Tangerang.

Sebelumnya Bripka Sigit Anggota Polsek Kronjo diketahui mengalami sakit dan telah menjalani perawatan di RS Anisa Tangerang, namun saat ini sudah berangsur pulih dan dalam tahap pemulihan di rumahnya.

Ny. Nova Dedi Ruswandi menjelaskan “Kami semua anggota Bhayangkari Ranting Kronjo mendoakan agar Bripka Sigit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.”

Lanjut Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kronjo saat menjenguk Bripka Sigit memberikan motivasi dan semangat yang saat ini dalam masa pemulihan, serta mendoakan agar segera lekas sembuh.

Pihak keluarga dari Bripka Sigit menuturkan rasa terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari beserta Pengurus yang sudah menyempatkan waktunya untuk menjenguk Bripka Sigit yang sedang dalam masa pemulihan karena sakit.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *