Binamas Desa Ranca Kelapa Monitoring Juga Ikut Serta Pembangunan Bedah Rumah Warga Desa Binaan

0

Kopatas.news || Tangerang , Binamas Desa Ranca Kelapa Polsek Panongan monitor kegiatan bantuan bedah rumah warga desa binan pada Jumat (15/12/2023)

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Brigadir Samai bertemu langsung dengan pemilik rumah dan melihat kondisi bangunan yang sedang dibedah juga turut membantu kegiatan yang sedang berlangsung.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas sangat senang ada warga yang mendapat bantuan bedah rumah dan berharap lebih banyak lagi warga kurang mampu yang mendapat bantuan bedah rumah.” Ujar Samai

Diketahui bersama, rumah milik ibu enen ini kondisinya sangat memperihatinkan, sudah hampir roboh.

“Sehingga polri melalui PC Bhayangkari bersama Wanita katolik republik indonesia (WKRI) dan pemerintah setempat memberikan bantuan bedah rumah tersebut,”tambah samai

Kegiatan ini juga memiliki tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara Komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan terpisah kepala desa ranca kelapa Linda Gunawan mengatakan, bahwa peran Binamas di desanya masih dan terus akan diperlukan, karena kehadirannya dapat membawa solusi positif bagi warganya dan selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan di desanya.

“Tidak kami pungkiri, kehadiran Binamas sangat membantu pihak warga terutama warga dalam setiap kegiatan di desa. Mereka kerap kali memberikan solusi bagi setiap permasalahan di desa kami. Atas nama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusinya selama ini,” ucanya kades ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *