Polsek Balaraja Polresta Tangerang laksanakan Jumat Curhat, Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

0

Kopatas.news || Balaraja, Tangerang Untuk medengarkan keluh kesah Masyarakat di acara Jumat Curhat Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Anggota Bahabinkamtibmas melaksanakan Jumat Curhat di Lokasi Aula Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang,”Jumat (15/12/2023)”.

Kegiatan Jumat Curhat medengarkan langsung curhatan Warga Masyarakat Wilkum Balaraja Kabupaten Tangerang dalam jumat curhat bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan tentang bahaya tawuran, geng motor dan narkoba.

Pada kesempatan itu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda mengucapkan terimakasih kepada Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang telah memberikan penyuluhan terhadap Warga Masyarakat kami, imbuhnya

Selain itu ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh Masyarakat tentang bahaya tawuran geng motor dan narkoba

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Dr.Sigit Dany Setiyono SH.,S.IK.,MSc.,Eng melalui Kapolsek Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. mengatakan, bahwa program Jumat Curhat bertujuan untuk menggali aspirasi, informasi dan pengaduan dari Warga Masyarakat secara langsung.

Di Tempat yang Berbeda Akp Badri Hasan, S.,M“Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak Warga Masyarakat Kecamatan Sukamulya dan Balaraja Kabupaten Tangerang jauhi tawuran,geng motor dan narkoba serta pelanggaran kamtibmas lainnyan dan marilah kita bersinergi bersama Polri khususnya polresta Tangerang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *