Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Terjerembab Kubangan Lubang Tebing Olos Hingga Luka Lecet

0

Kopatas.News || Rejang Lebong – Pelajar MAN 1 Kota Lubuk Linggau M Bagas warga Kelurahan Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong mengalami kecelakaan tunggal saat melintas dijalan Curup-Lubuk Linggau yang berlobang. Senin (11/12/2023).

BACA JUGA :

Saat itu M Bagas yang hendak pulang dari sekolahnya dari kota Lubuk Linggau menuju kelurahan Pasar PUT melintasi tebing olos yang di tengah-tengah jalan ada lobang. Saat dirinya melintasi tingkungan motor astrea honda yang dikendarainya masuk kelobang dan dirinya pun langsung terjatuh.

“Kalau ngak tingkungan lobangnya telihat, oleh karna jalan itu tingkungan jadi lobangnya pun tidak telihat dan posisi lobang pun di tangah-tengah jalan,” ujar M Bagas saat dijumpai di rumahnya.

Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau ini beruntung dirinya pun tidak mengalami luka luka yang serius hanya mengalami luka lecet, serta bengkak di bagaian pergelangan kakinya. Saat ini ia sudah beradah di rumahnya dan sudah mendapat pertolongan tukang urut/pijat.

Menggapai hal tersebut ketua Lembaga Sawada Masyarakat (LSM) Propinsi Bengkulu Ishak Burmansyah agar jalan yang berlobang yang berada di tingkungan tebing olos segerah di perbaiki dirinya tidak menginginkan lobang itu kembali memakan korban.

“Kemarin sudah saya ingatkan agar Pemerintah Perintah segerah melakukan tindakan atas lobang itu dan tadi ada kecelakaan tunggal, beruntung korban tidak mengalami luka yang cukup parah hanya mengalami luka lecet dan kakinya terkilir, memang titik lobang itu cukup bahaya, sebab di lokasi lobang itu terdapat dua lobang dan tepat di tengah-tengah jalan,”Ucap Bur Adam sapaanya.

Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *