Jelang Pengukuhan 14 Desember 2023, DPW PPRI Provinsi Riau Matangkan Persiapan

0

Kopatas.news || Riau – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent (PPRI) Provinsi Riau gelar rapat terakhir guna matangkan persiapan menjelang pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023 di hotel Aryaduta Pekanbaru.

BACA JUGA :

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kekurangan-kekurangan panitia menjelang pelantikan agar berjalan dengan sukses seperti yang diharapkan bersama.

Muhajirin Ringo selaku Ketua DPW PPRI Provinsi Riau sangat mengapresiasi jerih payah teman-teman panitia yang telah bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah mempersiapkan segala sesuatunya demi mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya pribadi mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap rekan-rekan panitia yang telah berjuang bersama dan mari kita do’akan semoga acara kita nanti berjalan dengan sukses, kita tunjukkan kepada mitra-mitra kita dari unsur pemerintahan, aparat penegak hukum, pengusaha dan lainnya bahwa kita sudah ada diriau dan kita siap bersinergi dengan mereka,” ujarnya, Sabtu (9/12/2023)

Dikatakan Muhajirin Ringo bahwa PPRI merupakan organisasi pertama yang berbadan hukum terdaftar di kemenkumham yang secara eksklusif khusus menghimpun para pemimpin redaksi media, baik media siber maupun media cetak yang ada di provinsi riau.

“PPRI adalah wadahnya para pemimpin redaksi dan setau saya baru PPRI organisasi nasional khusus pemred pertama yang ada di provinsi riau ini dan resmi berbadan hukum terdaftar dikemenkumham Republik Indonesia,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *