Koharmatau Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan Revisi DSP Inspektor Harmatsista

0

Kopatas.news || Bandung – Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., dalam sambutannya yang dibacakan Dirlambangja Koharmatau Kolonel Tek Dwi Mulyo Subekti pada pembukaan Rapat Koordinasi Penyusunan Revisi DSP Inspektor Harmatsista, di Ruang Rapat Basjir Soerya, Makoharmatau, Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023).

Dankoharmatau mengatakan, pesatnya perkembangan teknologi kedirgantaraan dan seiring dengan perkembangan alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Udara, berpengaruh terhadap perlunya penambahan Skadron Udara dan Satuan Pemeliharaan.

Hal ini berdampak pada pelaksanaan pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara dan kebutuhan Inspektor dalam pengawakan pelaksanaan pemeriksaan hasil pekerjaan mekanik guna tetap terjaga kualitas hasil pemeliharaan agar tetap sesuai dengan aturan dan prosedur yang telah ditetapkan sehingga Lambangja selalu terjaga dengan baik.

Untuk itu, guna tetap menjaga profesionalisme personel dengan kualifikasi inspektor pemeliharaan serta dalam rangka mengimbangi perkembangan teknologi, maka perlu adanya peninjauan kembali dan revisi terhadap jumlah DSP Inspektor Harmatsista yang ada saat ini, jelas Dankoharmatau.

Mengakhiri sambutannya Dankoharmatau mengajak, mari kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya agar kehadiran para peserta rapat dapat memberikan kontribusi positif melalui pembahasan guna menghasilkan kesimpulan yang baik dan benar.

Rapat Koordinasi diikuti para perwira perwakilan dari Puslaiklambangjaau, Disdikau, Disminpersau, Diswatpersau, Disaeroau, Diskomlekau, Setum Mabesau, Makopasgat serta para Kadisdalkual Depohar jajaran wilayah Barat dan juga dilaksanakan secara online. (Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th/Romo Kefas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *