Di Duga Keras Proyek SMA Negeri 1 Pulau Panggung Tidak Sesuai Dengan RAB

0

Tanggamus || kopatas.news – Dengan ada nya proyek, yang di anggarkan dinas pendidikan provinsi Lampung, yang di kerjakan pihak rekanan di salah satu sekolah SMA Negeri 1 pulau panggung, dimana pengerjaan nya diduga keras ada yang tidak direalisasikan, oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

salah satu contoh lantai keramik yg tidak dipasang atau sengaja di tiadakan, oleh pihak rekanan.
pemasangan pondasi juga tidak ada dan masih banyak lagi. Sabtu)25/11/23

Dalam hal ini awak media mendatangi SMA Negeri 1, pulau panggung guna untuk komfirmas serta investigasi tentang dugaan pengerjaan proyek yang tidak sesuai dengan RAB selanjutnya tim.
awak media konfirmasi Sasmadi sebagai kepsek di SMA Negeri 1 pulau panggung kabupaten Tanggamus dan menanyakan tentang pembangunan Yang di kerjakan pihak rekanan di SMA 1 tersebut,

Kepsek mengungkapkan kepada awak media ini”untuk pemasangan keramik dan pondasi, memang tidak di bangun, karena memang tidak ada di RAB.dan untuk plafon barang bekas nya sudah di bakar karna sudah PHO ” ungkap kepsek sasmadi

Dari pengerjaan awal saja sudah tidak memasang plang atau papan proyek, sepertinya memang di sengaja tidak di publikasikan, seperti main petak umpet istilah anak kecil. Dengan di anggarkan nya dana proyek di SMA Negeri 1 pulau panggung sangat di sayang kan oleh wali murid jika proyek yang di biayai oleh pemerintah tidak di alokasikan sesuai RAB.

Seperti Dengan Adanya bantuan dana BOS harapan wali murid sekolah tersebut ada kemajuan agar dana komite sekolah tidak terlalu besar ungkap salah satu wali murid yang tidak ingin disebut namanya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *