Polisi pendudukan Menyerbu Rumah Tahanan Israa Jaabis di Yerusalem dan mencegah Wartawan Meliputnya

0

Kopatas.news || Palestina – Dikutif dari Berita Roya 26/11/2023, Pasukan khusus dari polisi pendudukan menyerbu rumah tahanan Israa Jaabis yang dibebaskan di Yerusalem dan mencegah wartawan meliputnya, menurut laporan sumber pers.

Saudari Israa mengatakan sebelumnya, “Kekhawatiran kami hari ini adalah bagaimana cara mendapatkan perawatan bagi Israa,” yang ditangkap setelah terjadi kebakaran di kendaraannya, menyebabkan luka bakar tingkat satu, dua, dan tiga, dan kehilangan 8 jari di tangannya. .

Saudari tahanan, Israa Jaabis, menambahkan bahwa pendudukan mencegah keluarga tahanan yang dibebaskan di Yerusalem untuk menerima ucapan selamat, menunjukkan bahwa pendudukan mencegah pengunjung untuk menerima ucapan selamat. “Kami dilarang menawarkan permen atau menerima orang untuk memberi selamat kepada mereka.”

Saudara laki-laki Israa dipanggil oleh pendudukan, seperti yang terjadi kemarin pada keluarga 6 tahanan perempuan yang dibebaskan di Yerusalem yang keluarganya telah dipanggil oleh pendudukan.

Sumber Roya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *