Kitanies, Relawan Untuk Tim Pemenangan Anis & Muhaimin Semakin Melebarkan Sayapnya.

0

Kopatas.news || Jakarta – Bakal calon presiden Anies Baswedan bersama sejumlah tokoh nasional menghadiri Aksi Bela Palestina di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu pagi, 5 November 2023. Anies sempat mengatakan tempat mereka berkumpul sejatinya bukanlah lapangan Monas melainkan “Lapangan Medan Merdeka”, merujuk pada nama jalan di sekitar monumen itu.

Anies kemudian meminta massa untuk bersama-sama membelitkan syal dengan lambang bendera Indonesia dan Palestina di pergelangan tangan kanan.

BACA JUGA :

Begitu juga saat acara temu silaturahmi dengan organisasi pemuda pancasila. Anis asik menyanyikan tembang lagu yang sedang tren saat itu. Begitu merakyatnya Anis Baswedan dalam Capres 2024 ini sangat merendah, ibarat pepatah ilmu padi yang ia terapkan. Niat luhur mengisi kemerdekaan dengan pendidikan tak cukup dengan sekolah dan lembaga pendidikan formal semata. Anies pun merasa perlu mengajak semua orang terlibat. Gerakan Indonesia Mengajar yang dirintisnya mengantarkan Anies Baswedan ke panggung politik.

Sekilas tentang siapa Anies Baswedan beliau lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969 dari pasangan Rasyid Baswedan dan Aliyah. Kedua orang tuanya adalah pendidik. Anies lahir dari keluarga terpelajar. Bapaknya Rasyid Baswedan pernah menjadi Wakil Rektor Universitas Islam Indonesia dan ibunya Aliyah adalah guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta. Inilah jejak Rekam seorang Anies Baswedan Capres bangsa indonesia yang sangat perduli dengan masyarakat kecil.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *