Suara Independen Jurnalis Indonesia (SIJI) Melaksanakan Penyerahan SK Pengurus Wilayah

0

Kopatas.news || Bogor – Setelah susunan pengurus untuk wilayah Jawa Barat di sahkan oleh Ketua Umum SIJI maka penetapan pemberian SK dilaksanakan pada acara syukuran SIJI dengan di hadiri oleh para pendiri SIJI Pembina dan Penasehat serta Pengurus SIJI baik di DPP SIJI serta para pengurus wilayah Jawa Barat, 24/11/2023.

Secara simbolis SK di berikan kepada Ketua Terpilih dari Bekasi yang tentu ini adalah isarat Nasional bahwa seluruh pengurus SIJI di seluruh Daerah dan Nasional.

Ucapan Syukur Alhamdulillah dari sambutan pidato Bapak Muhammad Rusli Efendi SE.SH atau Leo panggilan akrabnya mengatakan bahwa kita semua bersama SIJI yang memiliki perbedaan dengan Ormas Media yang telah ada saat ini karena SIJI adalah salah satu pilar ke empat di bidang media yang mengutamakan tekhnologi atau IT guna memajukan seluruh insan pers serta bekerja dengan kode etik yang sesuai dengan undang undang pers. Maka marwah dan nama baik pers akan selalu terjaga

Peranan IT dan tekhnologi adalah paru paru media nasional karena semakin banyak media menghidupkan warna pemberitaan menggunakan tekhnologi yang sangat berkuwalitas.

Persaingan ketat di Dunia Pers membawa cita cita SIJI untuk selalu menjadi solusi bagi awak media. SIJI akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam peranan IT saat ini.

Agenda Kerja SIJI pada tahun 2023 dan 2024 adalah membangun komunikasi dan konsolidasi kepada seluruh pengurus di Indonesia. Agar program dan agenda kerja dari SIJI akan terasa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Ketua Umum SIJI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan rekan yang telah datang dan menjadi keluarga besar SIJI.

Esa Hilang Dua Terbilang. Ini adalah tanggung jawab bersama didalam SIJI agar serius dan bersungguh sungguh melaksanakan program progran dari DPP SIJI.

Informasi dari SIJI selalu terbuka luas untuk masyarakat dan insan Pers. Demikian pidato singkat dari Ketua Umum SIJI ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *