MERIAH, SAMBUT HUT ARMADA LANAL BANTEN SELENGGARAKAN LOMBA RENANG

0

Kopatas.news | | Banten -TNI AL Banten Sambut Hari Armada Tahun 2023 Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten menggelar Lomba Renang yang diikuti oleh 187 peserta se Provinsi Banten bertempat di ASSA Sport Centre Cilegon. (Kamis, 23/11/23)

Adapun kategori pelaksanaan Lomba renang ini antara Kategori Prestasi Pelajar Tingkat SMA/Sederajat yaitu Gaya Dada 50 M putra, Gaya Dada 50 M Putri, Estafet 4 x 50 M Bebas Gaya dan Fun Swimming Estafet Bebas Gaya untuk Instansi. Yang menarik dari Fun Swimming Estafet Instansi masing peserta lomba dari tiap tim di berilan problem diantaranya, renang membawa Bola, mengenakan Daster dan membawa bola, membawa papan dan terakhir membawa Bendera.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr. Hanla menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain memperingati Hari Armada Tahun 2023 bertujuan membangkitkan minat generasu muda untuk cinta olahraga perairan salah satunya olehraga renang dengan harapan dapat menggali potensi dan menjaring bibit-bibit altet renang di Provinsi Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cilegon di wakili oleh Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pemtamarta, S.I.P beserta Forkopimda Kota Cilegon, Ketua Cabang 7 Korcab III DJA I dan Unsur Maritim Banten.

Editor & publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *