Akibat Kecewa Dengan Adanya Pembangunan Jalan Hotmix Warga Enggan Dukung Lagi

0

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Perihal adanya kegiatan pembangunan pengaspalan badan jalan atau Hotmix yang tengah dikerjakan dan dijumpai oleh beberapa awak media dan para aktivis sebagai fungsi kontrol sosial. Pasalnya Sepuluh rumah warga merasa kecewa dan terjadi cemburu sosial gang jalan di lingkungan nya tidak di prioritaskan. Rabu, 22/11/2023.

Kegiatan proyek pengaspalan jalan atau Hotmix yang berlokasi didekat pelataran Masjid Al-Ikhlas Kp.Caringin RT 01/ RW 02 Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang menjadi sorotan publik serta jadi pertanyaan besar para awak media maupun para aktivis, terlihat dilokasi tidak adanya papan informasi padahal sangat di wajibkankan yang dimana mengatur setiap pekerjaan pembangunan fisik yang dibiayai oleh negara wajib memasang nama papan proyek.

Ketika dikonfirmasi kepada para pekerja terkait dengan tidak adanya mandor ataupun pihak Pengawas yang bisa dijumpai untuk dimintai keterangan “mandornya gak tau pak dan juga pengawasnya tidak tahu.” ucapnya.

Sementara ketua RT (Rukun Tetangga) Rahmat memberikan keterangan terkait sumber kegiatan”untuk papan proyek tidak ada dan sumber kegiatan dari aspirasi anggota Dewan Demokrat H.Yaya Amsori .” jawabnya dengan gugup.

Lanjutnya “Untuk pengawasnya juga tidak ada dan juga mandornya tidak ada, setahu saya nama mandornya pak Agus Yoyo” tegasnya ketika diwawancarai terkait mempertanyakan nama mandornya.

Sementara dilokasi yang sama beberapa warga mengatakan “Kami Kecewa gang jalan disini tidak diprioritaskan,kalau dilihat dari gang jalan nya disini kurang bagus dibandingkan jalan yang sekarang sedang di Hotmix, padahal kami dari 10 (sepuluh)rumah warga selalu memilih terus sebagai pendukungnya.” jelasnya.

“Kalau begitu mah kami gak mau nyoblos dia lagi lah” cetusnya dari salah satu warga ibu-ibu yang tidak mau disebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak dari pelaksana yang berhasil dimintai keterangan maupun dikonfirmasi.

(Irsyad/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *