MPSU Menghadiri Syukuran Wisuda Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik,S.T.,M.H

0

Kopatas.news | | Medan -Dewan Pimpinan Pusat Lembaga MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) menghadiri acara Wisuda anggota DPRD Kota Medan, Haris Kelana Damanik, S.T., M.H yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerindra.

Sebagaimana diketahui Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU yang merupakan Lembaga Control Sosial sangat terkenal vokal dan Tegak Lurus saat mengungkapkan fakta dan kebenaran hadir bersama Fandi Ahmad yang juga merupakan Penasehat MPSU.

Adapun acara syukuran wisuda Magister Hukum, Haris Kelana Damanik, S.T.,M.H dilaksanakan di Rumah Aspirasi PAC Gerindra Medan Marelan, jalan Abdul Sani Muthalib, Lingkungan 10 Kel.Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, selasa 30 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 Wib tadi.

Kepada awak media Mulya Koto mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja sosok Haris Kelana Damanik, S.T.,M.H yang merupakan anggota DPRD Kota Medan yang Tegas dan Humanis dan kebetulan MPSU mendapat undangan, maka MPSU menghadirinya dan mengirimkan papan bunga ucapan syukuran wisudanya.

” Saya sangat berterimakasih atas undangan syukuran wisuda yang sudah diberikan kepada MPSU oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, Bapak Haris Kelana Damanik,S.T.,M.H, dan saya juga berkesempatan memberikan tepung tawar atas gelar Magister Hukum nya ” Jelas Mulya Koto.

Masih kata Mulya Koto sosok Bapak Haris Kelana Damanik,S.T.,M.H adalah sosok yang diidamkan rakyat, karena menurut Mulya Koto, sosok Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan tersebut sangat santun, humanis namun juga Tegas saat menjalankan amanah rakyat.

” Semoga di acara syukuran wisuda Magister Hukum nya Bapak Haris Kelana Damanik, S.T., M.H menang kembali menjadi Anggota DPRD Kota Medan di tahun 2024 ini, dan selalu diberikan kesehatan dan umur panjang ” Pungkas Mulya Koto

Sumber: Darmayani

publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *