Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Tigaraksa Sambang Ke Rental Play Station

0

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Untuk mengantisipasi kenakalan remaja Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang dipimpin oleh Kanit Reskrim ipda Rusdianto SH bersama anggotab melaksanakan Patroli ke Rental Palystation atau rental permainan digital playstation di Jalan Aria Jaya Santika Kp Tegal Baju Kelurahan Tigaraksa kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Senin (29/5/2023).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK Msc Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan, kepada anggota pada saat apel untuk meningkatkan patroli untuk antisipasi kenakalan remaja salah satunya adalah mendatangi pemilik rental playstation / warnet untuk memberikan himbauan kamtibmas. Selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jasa rental.

Kanit Reskrim ipda Rusdianto SH menambahkan pemilik rental playstation / Warnet diberikan himbauan agar tidak mengoperasionalkan rental sampai dengan larut malam, hal ini bisa saja mengganggu warga masyarakat sekitar yang istirahat.

Baca Juga :

https://kopatas.news/2023/05/29/halal-bihalal-rushteri-indonesia-region-jabodetabek-3275/

“Himbauan ini agar pelajar sebagai generasi penerus bangsa bisa fokus untuk belajar dan tidak curi-curi kesempatan atau bolos sekolah hanya untuk bermain playstation, dan tidak terjerumus kepada kenakalan remaja,” ucapnya,demikian yang disampaikan oleh Humas Polresta Tangerang.

(Moch Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *