Polsek Balaraja Gelar Pisah Sambut Kapolsek

0

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Balaraja Polresta Tangerang mengadakan acara pisah sambut untuk pejabat kapolsek lama dengan yang baru di Mapolsek Balaraja.”27/05/2023.

Hadir dalam acara lepas sambut, Danramil 05/Balaraja, Camat Balaraja, Sekcam Sukamulya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Rekanan yang ada di wilayah hukum Polsek Balaraja.

Adapun pejabat Kapolsek Balaraja yang baru dijabat oleh AKP Badri Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Serang Kota.

Sementara kapolsek yang lama di mutasi ke Polda Banten mendapat tugas baru sebagai Kanit Krimsus

Kapolsek Balaraja yang lama, Kompol Yuda Hermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Balaraja beserta Muspika Balaraja atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai kapolsek Balaraja.
Yudha mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Balaraja terutama dengan unsur Muspika yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas selama saya menjabat,”tuturnya.

Kami Berkordinasi dengan seluruh jajaran di Kecamatan baik dari Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya sangat intens sekali.” jelas Yudha.

“Terakhir saya juga berharap supaya pejabat kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Balaraja dan Sukamulya,”tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Balaraja yang baru, AKP Badri Hasan menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya, termasuk akan menyambangi seluruh elemen yang ada untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.”ucapnya.

“Saya akan sambangi masing-masing Tokoh Agama Tokoh Masyarakat sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di tiap wilayah Kecamatan,”pungkas AKP Badri Hasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *