Kenal Pamit Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH., MM. Kepada AKP Badri Hasan. SM

0

Kopatas.news ll Kabupaten Tangerang – Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personel, dan mengadakan acara lepas sambut untuk Jabatan Kapolsek Balaraja dari Kompol Yudha Hermawan, kepada AKP Badri Hasan. SM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Shabara Polres Serang Kota, bertempat di Aula Kolam Renang Kencana Tirta Eleven /Gajah yang beralamat di Kp Pakuhaji RT 01/06 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kab Tangerang Banten Sabtu, (27/05/2023).

Baca Juga :

https://kopatas.news/2023/05/27/kapolresta-tangerang-pimpinan-upacara-sertijab-kasat-lantas-dan-kapolsek-balaraja/

Acara tersebut dihadiri oleh, nggota DPRD Kabupaten Tangerang Camat Balaraja Willy Patria. SE, S.Mi, Camat Sukamulya Dra. Yati Nurulhayat. M.Si, Danramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Inf. Ali Maskuri. SE, Lurah dan Kepala Desa se-kecamatan Balraja dan Sukamulya, dan juga para Tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kompol Yudha Hermawan. SH. MM, menyampaikan terima kasih atas kerjasama, sinergitas dan juga mengapresiasi kepada semua pihak yang selama menjabat sebagai Kapolsek Balaraja banyak membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman dan lancar” Dan Saya mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai Kanit Krimsus Polda Banten”, ucapnya.

Sementara AKP Badri Hasan. SM, Mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk jabatan sebagai Kapolsek Balaraja dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.

Tak Hanya itu Pejabat Kapolsek Balaraja yang baru, mengajak para undangan yang hadir untuk mendoakan Kompol Yudha Hermawan atas tugas baru yang akan diembannya di Polda Banten agar lebih sukses, dan juga mohon dukungan, saran serta masukan agar kedepannya Polsek Balaraja bisa lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan dari Camat Balaraja Willy Patria menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama Kompol Yudha baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

Baca Juga :

https://kopatas.news/2023/05/26/dijual-murah-tanah-dan-dua-gudang-di-balaraja-kabupaten-tangerang/

Kompol Yudha Hermawan selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau diPolda semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga,” ucapnya.

(Moch Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *