Kapolresta Tangerang Pimpinan Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Balaraja

0

Kopatas.news ll Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Balaraja, Jumat (26/5/2023) di Aula Parama Satwika, Polresta Tangerang Polda Banten.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya diemban Kompol Fikri Ardiansyah kini dijabat AKP Jeany Viadiniati. Sedangkan jabatan Kapolsek Balaraja kini diisi oleh AKP Adri Hasan setelah sebelumnya dijabat Kompol Yudha Hermawan.

“Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan situasi dan kondisi di sini agar beradaptasi sesuai dengan lingkungan, masyarakat, budaya, dan iklim di satuan masing-masing,” ujar Sigit.

Baca Juga :

Sedangkan kepada pejabat lama, Sigit memberikan apresiasi atas dedikasi yang dicurahkan selama mengemban tugas. Sigit juga mendoakan agar pejabat yang telah menyerahkan jabatan bisa sukses di posisi jabatan baru.

Dikatakan Sigit, pergantian jabatan merupakan bagian dari tour of duty secara rutin di organisasi. Hal itu sebagai sarana untuk penyegaran dengan memberikan peluang yang sama bagi anggota Polri sesuai dengan kompetensi.

“Ini juga merupakan bagian dari pembinaan karier. Agar tujuan organisasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” pungkasnya.

(Red/Moch Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *