Kapolsek Kotabaru Jumat Curhat dengan Warga Perum CPR 3

0

Kopatas.news | Polsek Kotabaru Polres Karawang – Bertempat di Masjid Perumahan CPR 3 Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat mendengarkan aspirasi masyarakat pada hari Jumat (26/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Kepala Kapolisian RI ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek agar personil kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.” Ucap Kapolsek

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut salah satu warga menyampaikan curhatannya agar petugas patroli hadir di tempat rawan gangguan kamtibmas dan jam-jam malam pulang kerja, karena rata-rata warga kami disini adalah pegawai pabrik pa, karena dengan hadirnya patroli di jam-jam rawan tersebut kami merasa aman nyaman dan terlindungi dengan adanya kehadiran anggota pa Kapolsek.” Ujar salah seorang warga yang mengungkapkan curhatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *