Polres Probolinggo Berhasil Mengamankan 2 Truk diDuga Memuat Pupuk Bersubsidi

0

Kopatas.news | | Probolinggo- Personel jajaran Polres Probolinggo amankan dua truk yang diduga mengangkut pupuk subsidi,kini dua truk berada di polres Probolinggo.

Menurut informasi dari warga “Ri “mengatakan kepada tim media pada saat itu kami berada di cave depan pom bensin semampir keraksaan, “mas (red) barusan ada truk tertutup terpal sepertinya bermuatan pupuk ditangkap polisi, ujarnya

Untuk meyakinkan kebenaran informasi dari “Ri. Tim media pada selasa malam pukul 20:32 wib, mendatangi polres probolinggo.

(Benar saja) pada saat itu kedua truk yang diduga bermuatan pupuk, berada di halaman belakang polres probolinggo truk warna biru bertuliskan PUTRI IMUET bernopol M 9407 UA dan truk berwarna putih bertuliskan SHANCAI bernopol N 8870 ER. Kedua truk masih bertutupkan terpal rapi.

Kami tim media mencoba menghubungi Humas Polres Probolinggo melalui pesan singkat WhatsApp menanyakan terkait hal ini,

“Humas memberi jawaban:
“Maaf td sy byk Giat mas
Tuk Truck pupuk msih proses Penyelidikan mas info dri KBO Reskrim 🙏

Sementara kami konfirmasi kepada penyidik Pidter “melalui panggilan whatsApp.
Adi Sapta Eka W,S.H. “mengatakan mengenai adanya kedua truk. “Saya masih belum bisa memberikan informasi karna masih dalam proses penyelidikan.ujarnya

Sampai berita ini di publikasikan,kami tim media masih belum bisa mendapatkan informasi mengenai kedua truk yang bermuatan pupuk.

publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *