Bermanfaat Untuk Masyarakat, Inilah Yang dilakukan Irjen Pol (Purn) Drs.H. Achmat Juri, M.Hum dan Mujianto

0

KOPATAS.NEWS || SEMARANG – Irjen. Pol. (Purn) Adv. Drs. Achmat Juri, M.Hum. Ia adalah asli Kelahiran Kota Wali Demak, seorang Purnawirawan Perwira Tinggi Polri, lulusan Akademi Kepolisian 1987 ini mendaftar Bakal Calon Legislatif dari Partai Demokrat.

Pria yang berpengalaman di Bidang Reserse ini terakhir menjabat Bintang Dua dipundak dengan memegang tongkat Komando sebagai Gubernur Akademi Kepolisian, merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Jateng 2 (Demak, Jepara dan Kudus) Bersama Mujianto Menjalankan Program Ketahanan Pangan Nasional terhadap para petani di Padangsidimpuan Sumatera Utara.

BACA JUGA :

Kamis, 29/03/2023 diruang serba guna Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, Sambil berbuka puasa bersama Mujianto mengutarakan program program yang akan ia jalankan bersama para karyawan PT.PWJ dan HWI Jepara untuk membentuk koperasi agar bersama sama apa yang diproduksi oleh PT. Wolpi Agro Tamanna & PT. Daun Agro dengan Program Demplot Pertanian yang akan berdayakan kelompok tani di Indonesia semakin sejahtera dengan adanya suplay pupuk maupun lainnya yang tidak memberatkan para petani.

Lebih lanjut Irjen. Pol. (Purn) Adv. Drs. Achmat Juri, M.Hum mengutarakan bahwa pertemuan hari ini bukan semata mata agar dirinya bisa maju menjadi caleg DPRD RI Jateng, namun lebih dari pada itu, ia sangat mengharapkan para petani dan para karyawan PT, bisa sejahtera Tutup Drs. Achmat.

Penulis : ALDI ALAMSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *