Mau Tau !! Harapan Seorang Bacaleg Partai Demokrat DAPIL 4 Kota Tangerang

KOPATAS.NEWS || BERITA KHUSUS – Blusukan ke warga warga, Pembagian Sembako Murah, maupun Bantuan bantuan lainnya sudah menjadi keumuman program program kerja bagi BACALEG untuk lebih dikenal dimasyarakat dalam upaya mendapat suara dalam pemilihan nanti.

BACA JUGA :

Namun beda dengan sosok BACALEG satu ini, Umi Sumirah yang lebih dikenal dengan sapaan Umi di masyarakat Yang mengenalnya. Ia lebih cenderung menyelamatkan generasi muda bangsa ini dari rusaknya mental, pola pikir dan gaya hidup generasi muda bangsa ini dari jajahan bahaya Gadget (sebut Handphone red).

Umi Sumirah BACALEG Partai Demokrat DAPIL 4 Kota Tangerang saat wawancara dengan awak media dikediamannya Jalan Sektor 7 Blok D no.49 Kelurahan Sudimara Jaya Kecamatan Ciledug Kota Tangerang Banten menyampaikan bahwa ia sangat miris melihat situasi dan kondisi gaya hidup para generasi muda saat ini akibat salah dalam mengaplikasikan kemajuan tekhnologi handphone atau Gadget yang berakibat rusaknya moral, etika dan budaya dari gaya hidup anak anak generasi muda jaman sekarang.

Lebih lanjut Umi Sumirah menyampaikan semoga kelak nanti saya dengan Tim bisa memberikan sumbangsih kepada generasi muda saat ini dengan upaya menyelamatkan mereka dari bahaya Gadget yang bisa merusak tatanan ideologi, budaya dan mental generasi bangsa ini ujar Umi.

BACA JUGA :

Saya sangat ingin sekali generasi muda bangsa ini bisa terarah dan memiliki mental dan pola pikir yang kuat dalam membangun bangsa ini menuju peradaban yang jauh lebih baik. Jujur saya sangat prihatin melihat kondisi saat ini dimana Para remaja yang mengalami dampak kecanduan gadget akan kehilangan minat dalam hal lain selain dunia gadget. Ia tidak akan lagi memiliki hobi lain, lebih malas, dan akan berdampak pada kondisi akademik mereka. Ini tentu sangat mengkhawatirkan tambah Umi.

Saat ini Umi Sumirah berharap dan akan terus berjuang menyelamatkan generasi pemuda bangsa ini dengan melakukan edukasi edukasi yang membangun dimasyarakat khususnya kepada anak usia dini sampai remaja dengan mengarahkan mereka ke hal yang lebih membangun didalam memanfaatkan kemajuan tekhnologi yaitu Gadget untuk memanfaatkan kan sesuai dengan koridor yang terarah agar kecanduan gadget mereka bisa menghasilkan sesuatu yang membawa para generasi muda saat ini mendapatkan hal hal yang bermanfaat bagi dirinya pribadi dan kelangsungan hidup mereka dalam jangka panjang Ujarnya.

Wiwid Dayadi selaku Tim Pemenangan Umi Sumirah juga menyampaikan bahwa ia selaku yang dipercaya oleh BACALEG Umi Sumirah akan terus mendukung salah satu Program yang sangat Vital yang akan dijalankan oleh Umi Sumirah dalam memperjuangkan dan memberantas kecanduan Gadget yang berlebihan dan tidak terkontrol pada generasi muda bangsa ini, khususnya yang berada di wilayah DAPIL 4 tutup Wiwid.

Publiher : ALDI ALAMSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: