Tahun Politik di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

0

KOPATAS NEWS || POLITIK – Tahun Masehi 2023 dimana tahun politik bangsa Indonesia dalam transisi pergantian kepemimpinan daerah maupun pusat, dalam rangka perubahan dan perbaikan bangsa di tahun politik 2023 ini bangsa Indonesia Akan mengadakan pesta Demokrasi 5 tahunan.

BACA JUGA :

Masyarakat Indonesia ucapkan puji syukur alhamdulilah dimana pesta demokrasi ini bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1444H, Namun dengan gonjang ganjing Pemilu yang Akan diadakan Rabu 14 Februari 2024 ,fantastis cukup Rakyat Indonesia dibuat pusing oleh pola sistem pemerintahan sekarang ini.

BACA JUGA :

Karena ada gugatan penundaan pemilu di pengadilan wilayah Jakarta maka pemilu ditunda sampai 2024 mendatang. Ada juga Usulan untuk pemilu tertutup dan yang lebih membuat pusing adanya himbauan larangan dari Bapak Presiden Jokowi untuk tidak diperbolehkan nya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka puasa bersama dengan alasan takutnya ada penyebaran covid 19 kembali.

Aneh bin ajaib kalau saya pribadi menanggapi nya karena NKRI harga mati hanya di bibir saja bukan implementasi langsung ke sesama manusia atau Rakyat Indonesia. Kita bangsa yang ditakuti negara luar,..Dulu,… !! sekarang kita di Negara sendiri Takut akan hal yang aneh bin ajaib. Semoga Kita semua menjadi manusia yang cerdas dalam berfikir yang dapat digunakan dengan semestinya untuk kemaslahatan berbangsa dan bernegara. Indonesia akan sejahtera Rakyat makmur Bersama menuju Perubahan dan perbaikan bilamana masyarakat lebih cerdas lagi dalam memilih pemimpin bangsa ini kedepannya.

Wiwid Dayadi
Pemerhati politik warung kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *