Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara Akibatkan Korban Meninggal Dunia

0

Kopatas.news | Jakarta – Musibah kebakaran depo pertamina yang terjadi di Plumpang Jakarta Utara akibatkan beberapa orang meninggal dunia, dimusibah yang terjadi  pada hari Jumat, 23 Februari 2023 pukul 20.11 

Evakuasi  langsung dilakukan oleh petugas gabungan dari  pemadam kebakaran, TNI Polri dan juga relawan, tim medis dan ambulan terus berdatangan korban di bawa langsung ke Rumah Sakit terdekat dengan lokasi kejadian , yaitu Rumah Sakit Koja, Rumah Sakit Mulyasari dan Rumah Sakit Pertamina.

Diketahui Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kasad Jendela TNI Dr Dudung Abdurachman SE MM  bersama Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si langsung meninjau ke lokasi kejadian dan instruksikan kepada petugas gabungan.

Akibat besarnya api dalam musibah kebakaran,  rumah warga di beberapa RT – RW di Kelurahan Rawa Badak, Kecamatan Koja Jakarta Utara,  yang sangat dekat dengan lokasi pipa awal terjadinya kebakaran, hangus dan bahkan rata dengan tanah

Kebakaran ini membuat warga panik dan kebanyakan tidak sempat menyelamatkan barang barang mereka, masing masing utamakan menyelamatkan diri dan keluarganya.

Editor: Nanang S
Sumber :
COMMAND CENTER DAMKAR
Telp : 021- 112 , 021- 63858213 – 021-63855357 – 6344579
Fax : 021-6340546

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *