Kapolres Subang Pimpin Peletakan Batu Pertama Renivasi Rumah Ibu Kasih Di Ds. Rancamulya

0

Kopatas.news | SUBANG – Untuk yang kesekian kalinya Kapolres Subang, AKBP Sumarni terus berbuat untuk warga Kabupaten Subang dan memotivasi jajarannya dalam berbagai kegiatan sosial diantaranya dalam kegiatan renovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Kali ini Kapolres Subang bersama Kapolsek Patokbeusi, Camat, Danramil, Kades Rancamulya dan para Donatur akan merenovasi rumah milik ibu Kasih di Desa Rancamulya Kecamatan Patokbesi yang ditandai dengan kegiatan perobohan rumah lama dan peletakan Batu pertama yang dipimpinnya langsung, Kamis, 23 Pebruari 2023 sekitar pukul 13.45 WIB.

Giat peletakan Batu pertama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., dan dihadiri oleh
Kapolsek Patokbeusi, Danramil Patokbeusi, Camat Patokbeusi, kepala KUA Patokbeusi, Kepala Desa Rancamulya, Kasat Reskrim Polres Subang, Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, KBO Sat Lantas Polres Subang, Bhayangkari Cabang Patokbeusi, Personel Polres Subang, beserta Personel Polsek Patokbeusi.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Rancamulya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya Ibu Kapolres Subang yang terus keliling memberikan inspirasi dan motivasi ke masyarakat dan telah turut membantu warga kami dalam program rutilahu. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami selaku Kepala Desa Rancamulya, ujarnya.

Dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Camat Patokbeusi, Aep Saepudin, dirinya
Juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah peduli kepada bapak Amun dan Ibu Kasih untuk membantu melaksanakan renovasi dalam program Rutilahu Kapolres Subang ini.

Semoga kegiatan ini dapat selesai sebelum bulan Ramadhan Sehingga bapak Amun dan ibu Kasih dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan rumah yang layak huni, kata Aep.

Kapolsek Patokbeusi, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih dari unsur muspika kepada ibu Kapolres Subang karena telah menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Rutilahu milik bapak amun dan ibu Kasih ini.

Mohon doa restu agar kegiatan rutilahu ini dapat berjalan dengan lancar.

Ditempat yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga mengucapkan terimakasih kepada forkopimcam dan jajaran telah berswadaya memperbaiki rumah tidak layak huni bapak amun.

Semoga kedepannya bapak amun dan ibu kasih dapat menempati rumah yang lebih layak.

Tak lupa juga disampaikan pesan Kamtibmas kepada warga sekitar untuk selalu Mengaktifkan kegiatan satkamling untuk menekan kriminalitas. Jika menggunakan kendaraan bermotor, agar menggunakan helm.

Sumber : Bidumas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *