AKP Yosi Zulfa Putri : Sertijab Kanit Samsat Ciledug, Semoga Akan Jauh Lebih Baik Lagi

0

KOPATAS.NEWS || CILEDUG – Sabtu, 25/02/2023 sejak pagi Samsat Ciledug Yang berada di Jalan Raden Patah No.9 RT.3/RW.10 Sudimara Barat Ciledug RT.001 Kota Tangerang Banten terlihat begitu Ramai dan meriah seperti sedang ada acara Ujar salah satu warga yang hendak memperpanjang STNK.

Dalam pantauan awak media Samsat yang dipimpin langsung oleh AKP Yosi Zulfa Putri, SIK. Yang memang telah banyak sumbangsihnya bagi masyarakat.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/02/14/percaya-tidak-hanya-rp-2000-warga-kampung-bulak-pinang-bisa-tenang-dan-aman-saat-pulang-bekerja-di-malam-hari/

Dalam peningkatan kualitas itu sendiri, tak sekadar memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan nyaman. Namun Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) tapi juga berjuang meminimalisir adanya kemungkinan calo yang bisa meresahkan wajib pajak.

Menurut beberapa wajib pajak, pelayanan di Samsat Ciledug ini sudah banyak perubahan. Situasinya terasa nyaman, apalagi dengan air conditioner yang memberikan hawa sejuk bagi wajib pajak ketika akan mengurus dokumen kendaraan bermotor, ucapnya Adri, warga Ciledug, salah satu wajib pajak

Kali ini suasana yang begitu ramai dan terlihat sedang ada acara. Yang ternyata SERTIJAB Kanit Samsat Ciledug AKP Yosi Zulfa Putri, SIK kepàda Iptu Nanda Setya Pratama Baso, S.T.K., S.IK. Dimana saat itu sosok wanita Polri yang beberapa lama menjabat sebagai Kanit Samsat telah dilimpahkan kepada Iptu Nanda.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/02/25/hj-nurbetty-eka-mulyastri-resmi-dilantik-sebagai-ketua-dpd-lpm-kabupaten-melawi/

Dalam pesan singkatnya AKP Yosi benar benar berharap agar samsat ciledug ini menjadi barometer dalam pelayanan kepada masyarakat untuk samsat samsat yang ada di Kota Tangerang selama Iptu Nanda Menjabat tutup Yosi.

Penulis : Budi. W

Publisher : Aldi. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *