Latihan Satpam Siaga Bencana Alam

0

KOPATAS.NEWS II JAWA BARAT – Kamis, tanggal 23 Februari 2022. Direktur Binmas Polda Jabar membuka kegiatan Latihan keterampilan Satpam Siaga bencana Angkatan I Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Graha Griya Krida Sekesalam Desa Sindanglaya Kec.Cimenyan Kab. Bandung.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/02/20/tekan-peredaran-narkoba-dikalangan-pelajar-kbo-sat-narkoba-polres-subang-gelar-giat-p4gn-di-smpn-1-subang/

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Jabar, Aspi Jabar, BPD Abujapi Jabar, BPBD Jabar, BASARNAS Prov. Jabar, dan Dinkes Jabar

Pada kesempatan itu Dir Binmas Polda Jabar membacakan sambutan Kapolda Jabar yang menekankan sebagai anggota Satpam yang merupakan pengemban tugas kepolisian terbatas harus memahami bahwa negara kita khususnya Propinsi Jawa Barat terletak di daerah rawan bencana.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/02/22/kapolres-subang-berikan-ceramah-kamtibmas-di-smpn-3-pabuaran/

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan setiap lapisan masyarakat memiliki sikap tanggap dan waspada terhadap bencana apapun yang bisa terjadi kapan saja dan tidak lupa senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bandung 23 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *