Ratusan Warga Sumedang Hadiri Istiqosah dan Doa Keselamatan Bangsa

0

Kopatas.news | Sumedang- Bertempat di Masjid At-Taqwa Makodim 0610/Sumedang, ratusan warga Sumedang hadiri Istighotsah Kubro, Dzikir dan Do’a keselamatan Bangsa momentum peringatan dalam Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 secara virtual tingkat Kodim 0610/Sumedang yang terpusat di Cianjur. Minggu (19/02/2023)

Dalam sambutannya Dandim 0610 / Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti mengatakan bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama MUI Pusat dengan TNI AD yang terpusat di Cianjur dan diikuti oleh seluruh satuan TNI AD di seluruh indonesia.

“Tema pada istighasah ini adalah ” Dzikir dan Do’a Keselamatan Bangsa Momentum Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan agar kita bersama-sama berdoa dan beristighosah meminta kepada Allah untuk dijauhkan dari bencana alam,” terangnya.

Lanjutnya terlebih lagi baru baru ini terjadi musibah di Cianjur, duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indonesia harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama. 

“Selain itu, dimomen ini kita juga turut mendoakan untuk seluruh warga di Kabupaten Sumedang agar dijauhkan dari segala bencana dan dijadikan daerah yang sejahtera dan berakhlakul karimah,” terangnya.

“Dengan memohon kepada Allah SWT untuk Sumedang agar dijauhkan dari malapetaka, semoga kita yang mendoakan juga diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran untuk menjalani hidup dengan lebih baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *