Danramil Sumedang Utara Resmikan Rutiahu Milik Mak Ajah

0

Kopatas.news | Sumedang- Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Inf Dede Baharudin meresmikan pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Mak Ajah (80), hasil bhakti sosial Kodim 0610/Sumedang di Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Jum’at (17/02/2023).

Kapten Inf Dede Baharudin mengatakan kegiatan Rutilahu ini merupakan program Kodim 0610/Smd yang bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan Koramil Sumedang Utara.

“Ini merupakan gerakan kemanusiaan, dimana TNI harus menjadi contoh dan pelopor usaha-usaha membantu kesulitan rakyat disekelilingnya. Mudah mudahan TNI selalu dekat dengan rakyat, selalu dicintai dan mencintai rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga ketua RT setempat Bapak Popo yang mewakili Mak Ajah mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0610/Smd dan seluruh anggota TNI serta warga sekitar

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun rumah Mak Ajah, sehingga beliau yang sebatang kara dapat merasakan rumah yang layak huni.

“Semoga rumah ini dapat memberikan banyak manfaat bagi Mak Ajah, dan Semoga Allah membalas kebaikan bapak bapak semuanya,” pungkasnya

Acara peresmian Rutilahu tersebut turut dihadiri oleh Camat Sumedang Utara, Kapolsek Sumedang Utara, Kepala Desa Mekarjaya, babinsa dan anggota Koramil serta perwakilan warga masyarakat setempat. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *