Respon Pemuka Masyarakat Lampung Utara Dalam Rangka Pelihara Keamananan

0

KOPATAS NEWS || KOTABUMI-Lampung Utara, Ada banyak cara didalam kita memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, diantaranya dengan mengajak serta setiap unsur atau elemen warga masyarakat.

Hal itu dikemukakan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK saat melaksanakan kunjungan silaturahmi kerumah salah satu tokoh masyarakat Lampung Frans Andaly S.Sos di Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan melalui program kegiatan Jumat Curhat. 17/2/2023

“BACA JUGA”

https://kopatas.news/2023/02/16/semangat-warga-dusun-citunggul-hadiri-hari-peringatan-isra-miraj-di-masjid-al-hidayah/

Menurut AKBP Kurniawan bahwa dengan kegiatan seperti ini, disamping kita akan lebih mengenal para tokoh, lebih terjalin komunikasi, kemudian ha-hal atau mungkin informasi yang tadinya sulit diperoleh, akan menjadi lebih mudah, sehingga tujuan kita menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif akan terwujud, “ujarnya yang didampingi Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasat Lantas Iptu Jhoni Charter itu.

Pernyataan yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Frans Andaly, dirinya mendukung penuh apa yang menjadi gagasan pihak Polres sekaligus menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres dan rombongan.

” Dilokasi yang berbeda Tim yang dipimpin Kabag Log Kompol Hadi Sutomo bersilaturahmi kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tengah, Tokoh Masyarakat dan kelompok warga di aula Kantor Camat setempat.

“BACA JUGA”

https://kopatas.news/2023/02/17/sejumlah-barang-bukti-tindak-pidana-umum-dan-sejumlah-perkara-lainya-dimusnahkan-di-halaman-kantor-kejari-jakbar/

Disampaikan oleh Kompol Hadi kepada warga yang hadir hari-hari kedepan ini ada beberapa agenda nasional yang akan dilaksanakan, yang paling terdekat adalah kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dimungkinkan gangguan keamanan berpotensi muncul, oleh karena itu kita mengingatkan sekaligus mengajak untuk secara bersama-sama peduli dan meningkatkan keamanan di wilayah kita, “tuturnya yang didukung oleh para Kades dan warga yang hadir.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Eddy Juarsyah, KBO Sat Samapta Iptu H. Damanhuri, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Abraham Hendra dan beberapa perwira staf lainnya.

(Publiser,sanudin.S/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *