🍀Manfaat Dari Buah Cherry🍀

Anti Peradangan

Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa anthocyanin dalam buah ceri juga bersifat anti inflamasi, dengan cara menghalangi tindakan enzim siklooksigenase-1, dan 2 . Dengan demikian, mengkonsumsi ceri memiliki efek kesehatan yang potensial mengurangi rasa yang menyakitkan pada penyakit kronis seperti artritis gout, fibromyalgia (kondisi otot yang menyakitkan) dan cedera olahraga.

Efek Melawan Kanker dan Penuaan

Studi penelitian juga menunjukkan bahwa senyawa antioksidan dalam ceri juga membantu tubuh manusia untuk melawan kanker, penuaan dini, penyakit saraf, dan kondisi pradiabetes.

Menenangkan Syaraf

Buah ceri sangat kaya akan melatoninn. Melatonin adalah antioksidan yang dapat melintasi penghalang darah keotak otak dengan mudah, dan menghasilkan efek menenangkan pada saraf otak, menenangkan sistem iritasi saraf, yang membantu meringankan neurosis, insomnia dan kondisi sakit kepala.

Kaya Mineral Penting

Buah Cherry juga sumber seng, zat besi, kalium, dan mangan dan tembaga. Kalium adalah mineral untuk jantung sehat, sebuah nutrisi penting dari sel dan cairan tubuh yang berguna untuk mengatur denyut jantung dan tekanan darah.

(Manfaatdaunbuah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *