Polisi Bersihkan Sampah Pantai Barat Pangandaran Bersama Wisatawan

0

Kopatas.news | Polres Pangandaran Polda Jabar membersihkan sampah yang berserakan di pesisir Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (11/2/2023).

Hal ini bertujuan untuk menjaga kelestarian pesisir pantai, Polres Pangandaran juga mengajak Wisatawan untuk ikut serta membersihkan Pantai.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan bersih – bersih pantai Pangandaran dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan Pantai agar wisatawan merasa nyaman saat berada di pantai.

“Kami bersama Wisatawan ikut serta membantu memungut seluruh sampah yang ada di pantai, kemudian dimasukan kedalam kantong plastik sampah, selanjutnya sampah tersebut dikumpulkan lalu diangkut menggunakan mobil dinas kami untuk dibuang ke lokasi tempat penampungan sampah”. ucap Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K.

Lanjut Kapolres, “Setelah kegiatan bersih – bersih pesisir pantai selesai dilanjutkan dengan olahraga bersama Wisatawan Pantai Pangandaran diantaranya, senam maumere dan senam kakaenda”, tutupnya.

Div Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *