Apresiasi PT Indomarco Prismatama Berikan Reward Pada Kapolres Majalengka Atas Keberhasilan Ungkap Kasus Sindikat Pencurian

0

Kopatas news | Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bersama Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry H Samosir mendapatkan Reward dari PT Indomarco Prismatama di Lobi Polres Majalengka, Senin (9/1/2023).

Pemberian reward ini diberikan langsung oleh Branch Manager PT.Indomarco Prismatama Bapak Jefri Hirokito Kepada Kapolres Majalengka dan Kasat Reskrim Polres Majalengka.

Branch Manager PT.Indomarco Prismatama Bapak Jefri Hirokito mengucapkan terimakasih Kepada bapak Kapolres Majalengka beserta jajarannya yang telah bekerja keras Atas keberhasilan dalam menangkap pelaku sindikat Pencurian toko toko Indomaret,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan terimakasih kepada pihak Indomaret atas penghargaan yang diberikan ini.

Ini hasil upaya upaya positif yang telah dilakukan Polres Majalengka dan jajaran di tahun 2022 dalam menjaga pemeliharaan Kamtibmas, Penegakan hukum, Pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat,”ungkapnya.

Dari semua kegiatan tersebut memotivasi Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,”tutur AKBP Edwin Affandi.

PoldaJabar_12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *