Koramil 1002/Cimalaka Wujudkan Kecintaan TNI Terhadap Rakyatnya dengan Melaksanakan Pengecoran Masjid Al-Baroqah

0

Kopatas.news | Sumedang- Danramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Lesly Darmawan bersama Anggota Babinsa dan warga masyarakat bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran Pembangunan Masjid Al Barokah Desa Citimun Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Sabtu (04/02/2023).

Sasaran Karya bakti kali ini pengecoran lantai 2 mesjid Albarokah. Hal tersebut bagian dari cintanya TNI terhadap warga masyarakat (Rakyat) di wilayah binaan.

Danramil 1002/Cimalaka Kapten Inf Lesly Darmawan mengatakan kegiatan Karya Bhakti tersebut bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat Desa Citimun, dimana Masjid Al barokah sebelumnya sudah mulai rusak, serta perlu pengembangan dan untuk meningkatkan daya tampung.

“Dalam inti Kegiatan Karya Bakti ini adalah suatu kegiatan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaan Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang di bidang Teritorial maupun yang lainnya untuk membantu warga masyarakat, yang tertuang di dalam 8 wajib TNI,” tegasnya.

Sementara, Ustad Oman Ketua DKM Masjid Albarokah mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari Danramil dan jajarannya. “Semoga kegiatan gotong royong ini jadi ladang pahala yang akan berguna kelak di Yaumil kiamah nanti,” ucapnya.

Hadir dalam Karya Bhakti pengecoran masjid, Kades Desa Citimun, Ketua panitia pembangunan Masjid, Danramil 1002/Cimalaka Kapten Inf Lesly Darmawan, Para Babinsa Koramil 1002/Cimalaka ,Warga masyarakat Desa Citimun. Red /pendim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *