Pesangrahan Geger, Pagi Pagi Mayat Laki Laki ditemukan dalam Selokan

0

KOPATAS.NEWS || JAKARTA – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di dalam selokan di kawasan Petukangan, Jalan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023) pagi, pukul 06:00 wib.

Dalam wawancara dengan awak media “Saya melihat mayat tersebut dalam kondisi telungkup saat (saya) hendak ke kantor Kelurahan Pesanggrahan untuk absen kerja,” kata petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pesanggrahan Ubed Junaedi dan Fajar Ibrahim saat dihubungi.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/01/29/irwasum-mabes-polri-komjen-agung-budi-maryoto-tegaskan-seluruh-kapolres-tidak-boleh-mengabaikan-wartawan/

Tampak mayat pria itu tergeletak di dalam selokan dalam keadaan telanjang dada tidak mengenakan baju saat ditemukan tewas di selokan depan Gereja Gideon Kodam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurut Keterangan Ubed Junaedi dan Fajar Ibrahim mereka Melihat ada 1 unit KR2 Merek Honda Vario dengan NoPol B.6617.WOT sudah terparkir dipinggir jalan pukul 04.15 Wib saat mereka Hendak mau ke kantor Kelurahan Pesanggrahan untuk Absen Kerja, Sambil melakukan pembersihan area jalanan melihat mereka Kendaraan tersebut masih ada di lokasi tidak bergeser, Dan menemukan mayat dalam kondisi terlengkup di dalam Saluran air Gorong gorong, kejadian penemuan mayat tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian untuk tindakan selanjutnya. Telah teridentifikasi mayat tersebut bernama Mustakim warga Kebon Kopi. Oleh Satreskrim Polsek Pesanggrahan Jenazah dibawa ke RS Fatmawati.

Publisher : Aldi Alamsyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *