Tingkatkan Kerja Sama dengan Media, Kapendam XII/Tpr Kunjungi LPP TVRI Kalbar

0

Kopatas.news | Pontianak, Kamis (26/1/23) – Pererat tali silaturahmi dan tingkatkan kerja sama dengan media, Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Ade Rizal Muharram melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor LPP TVRI Kalimantan Barat, Jalan Jenderal Achmad Yani, Kota Pontianak.

Saat kunjungan Kolonel Inf Ade Rizal Muharram yang baru menjabat Kapendam XII/Tpr ini didampingi Wakapendam XII/Tpr Letkol Arh Suherman, serta para Perwira lainnya. Kedatangan Kapendam diterima oleh Kepala Stasiun LPP TVRI Kalbar, Syarifuddin, S.E., M.M., yang juga didampingi beberapa stafnya.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab tersebut Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapendam yang baru untuk memimpin Penerangan Kodam Tanjungpura.

Saat memberikan keterangan, Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Kepala TVRI Kalbar beserta staf yang telah menyambut kedatangannya.

“Semoga hubungan kerja sama antara TVRI dengan Kodam XII/Tpr akan tetap terjalin dan semakin erat serta lebih bersinergi lagi ke depannya,” ucap Kolonel Inf Ade Rizal Muharram.

Sedangkan Kepala Stasiun LPP TVRI Kalbar, Syarifuddin dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapendam XII/Tpr beserta rombongan di Kantor LPP TVRI Kalimantan Barat. Ia memberikan penjelasan secara singkat tentang tugas dan kondisi instansi yang dipimpinnya saat ini.

“Menjadi harapannya juga, semoga ke depan kedua instansi pemerintah ini akan tetap terus bersinergi dan saling mendukung dalam menghadapi event – event kegiatan yang ada di Kalbar,” harap Syarifuddin. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *