Saefudin S.Ag Menangkan Pemilihan Ketua Rw 08, Selisih 2 Suara di Ciputat Timur

0

KOPATAS.NEWS || BERITA KHUSUS – Minggu, 22/01/2023 sejak Pukul 09:30 wib sampai dengan selesai warga RW 08 Cempaka Putih menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan Ketua RW untuk lebih membuat maju lingkungan mereka.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/01/22/kekompakan-warga-kampung-bulak-pinang-rt-04-rw-012-dalam-menciptakan-lingkungan-yang-bersih/

Ajang Pemilihan ini diselenggarakan Panitia pemilihan Rw 08 yang di ketuai oleh Sekali (Sekretaris Kelurahan Cempaka putih) dan dari kecamatan Ciputat Timur diwakili oleh Ahmad Qurtubi.

Dua Kandidat Calon Ketua Rw 08 yaitu Saefudin S.Ag dan Hendra Saputra. Pemilihannya berlangsung Dikediaman Haji Ujang jalan WR.Supratman Rt 01 Rw 08 Kelurahan Cempaka Putih Keçamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten

Saat pantauan awak media dalam ajang pemilihan ketua RW ini amat Unik, Karena yang memilih masing masing Ketua RT dilingkungan RW 08. Karena lingkungan RW 08 ada 6 RT, maka hanya 6 ketua RT yang memilih. Namun hal ini sah sah saja karena para warga pun sudah sepakat.

Dalam pemilihan ini hadir pula Bhabinsa Koramil 04 Ciputat yang diwakili oleh M. Aziz, dalam upaya memenuhi undangan panitia. Dalam pemilihan ini berjalan lancar dan kondusif. Alhasil pemilihan ini dimenangkan oleh Saefudin S.Ag sebagai Ketua RW 08 yang baru dengan selisih 2 suara. Untuk Saefudin S.Ag mendapat 4 suara dan Hendra Saputra mendapatkan 2 Suara.

Penulis : Drajat

Publisher Aldi Alamsyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *