Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Raisya Sarbina Dadi Ajak Masyarakat Untuk Donor Darah Dalam Rangka HUT KE-66 Pemrov Kalbar

0

KOPATAS.NEWS // Melawi, Kalbar – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Melawi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Melawi beserta Palang Merah Indonesia Akan menggelar kegiatan donor darah dalam Rangka HUT KE-66 Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (20/01/2023).

Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, S.E., M.A.P mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Melawi pada Rabu 25 Januari 2023 mulai Jam 08.00 wib.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/20/sekretaris-camat-belimbing-karyanto-hadiri-musrembangdes-di-desa-nusa-kenyikap/

“Kami dari TP-PKK Kabupaten Melawi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Melawi beserta Palang Merah Indonesia akan menggelar kegiatan donor darah dalam Rangka HUT KE-66 Provinsi Kalimantan Barat yang jatuh pada hari Sabtu 28 Januari 2023, ucap Raisya Sarbina Dadi.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/20/jumat-curhat-kapolsek-belimbing-ajak-dialog-tokoh-adat-kepala-desa-serta-masyarakat/

“Mari semua masyarakat Kabupaten Melawi kita donorkan darah kita untuk mereka yang membutuhkan, terutama para ibu-ibu yang akan melakukan operasi, ibu hamil dan anemia yang sangat membutuhkan donor darah, setetes darah anda sangat berarti bagi kemanusiaan,” Ajak Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi.

Untuk diketahui, selain untuk kesehatan bagi jantung, donor dapat juga membuat pendonor secara psikologis segar kembali, mengurangi resiko kanker dan kolestrol serta menambah cadangan darah, Tutup Raisya Sarbina Dadi.

Penulis: Erik.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *