Pisah Sambut Camat Nanga Pinoh, Hendra Permana, Berharap Dukungan Berbagai Elemen Untuk Kemajuan Kecamatan Nanga Pinoh

0

KOPATAS.NEWS // Melawi, Kalbar – Pemerintah Kecamatan Nanga Pinoh mengadakan acara pisah sambut Camat lama Halma Trisno, S.STP dengan camat yang baru Hendra Permana, S.IP, acara berjalan dengan lancar di aula kantor Camat Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (19/01/2023).

Pembukaan Acara tersebut diawali dengan do’a dan kata-kata sambutan dari Camat lama Halma Trisno, S.STP dengan camat yang baru Hendra Permana, S.IP.

Baca Juga : https://kopatas.news/2023/01/19/sat-pol-air-polres-kapuas-hulu-beri-himbauan-warga-masyarakat-pesisir-sungai-kapuas/

Dalam sambutannya, Camat lama Halma Trisno, S.STP mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa,serta forkopimcam dan masyarakat,selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Camat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Nanga Pinoh yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin,”

Baca Juga : https://kopatas.news/2023/01/18/panitera-pa-nanga-pinoh-gelar-melawi-briefing-sabar-adalah-budaya-kerja-setelah-5s-5-r-dalam-pelayanan/

Camat yang baru , Hendra Permana, S.IP menyatakan kesiapannya akan menjalankan tugas Camat dengan sebaik-baiknya, sebagaimana arahan dari Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi Bupati Melawi.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/18/sinergitas-tni-polri-perangkat-desa-dan-masyarakat-gotong-royong-perbaiki-jalan-desa-guhung/

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat sesuai arahan dari Bupati Melawi terutama dengan para kepala desa,” Pungkasnya.

“Saya berharap dukungan dan kerjasamanya dari mulai pegawai ASN dan Honorer Kecamatan Nanga Pinoh, Kepala Desa, Elemen Masyarakat, dan tokoh agama agar bisa bersama-sama membangun Kecamatan Nanga Pinoh,” tutup Hendra Permana.

Acara lepas sambut turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Nanga Pinoh, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Se-kecamatan Nanga Pinoh, Tokoh Agama serta Tamu undangan lainnya.

Penulis: Erik.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *