Kanwil Kalbar Selenggarakan Donor Darah Dalam Rangka Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi Yang Ke-73 Tahun 2023

0

KOPATAS.NEWS || Pontianak, Kalbar – Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak semarakkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang Ke-73 tahun 2023 dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HBI Ke-73 di Kantor PMI Pontianak, Kamis (19/10).

Kegiatan ini diikuti tidak hanya oleh pegawai dari Kanwil saja, tetapi juga pegawai dari UPT Imigrasi dan UPT Pemasyarakatan se- Kota Pontianak. Acara donor darah ini juga menjadi cerminan Kanwil Kemenkuham Kalbar dan UPT dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/19/pisah-sambut-camat-nanga-pinoh-hendra-permana-berharap-dukungan-berbagai-elemen-untuk-kemajuan-kecamatan-nanga-pinoh/

Plh. Kepala Divisi Keimigrasian Samuel Pangihutan mengatakan bahwa acara donor darah ini diadakan sebagai wujud kepedulian serta demi terwujudnya Imigrasi Baru untuk Indonesia yang semakin maju.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/19/sat-pol-air-polres-kapuas-hulu-beri-himbauan-warga-masyarakat-pesisir-sungai-kapuas/

“Kegiatan Donor Darah bertujuan untuk meningkatkan kesehatan pegawai, sekaligus sebagai bentuk partisipasi pegawai Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang membutuhkan darah “ ujar Samuel.Dari 54 pegawai yang hadir untuk mendonor, 31 pegawai dapat mendonorkan darahnya.

( Lilik Hidayatullah )

Publish : Erikson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *