Mau Penglihatan Lebih Jernih, Jangan Ketinggalan Info Bagi Warga Jabodetabek, Ini Solusinya

0

KOPATAS.NEWS || ADVETORIAL – Memilih kacamata baca yang tepat untuk kebutuhan Anda bisa menjadi hal yang cukup membingungkan karena banyaknya variasi pilihan bingkai, lensa, dan pelapis yang tersedia. Informasi di bawah ini dapat membantu Anda dalam menentukan kacamata baca yang paling tepat untuk masalah dan kebutuhan penglihatan Anda.

KACAMATA BACA DAN CARA MEMILIHNYA YANG TEPAT

Memilih kacamata baca yang tepat untuk kebutuhan Anda bisa menjadi hal yang cukup membingungkan karena banyaknya variasi pilihan bingkai, lensa, dan pelapis yang tersedia.
Informasi di bawah ini dapat membantu Anda dalam menentukan kacamata baca yang paling tepat untuk masalah dan kebutuhan penglihatan Anda.

MAPS OPTIK SINERGI

https://maps.app.goo.gl/S1px6bxqjhwybyff9

APA ITU KACAMATA BACA?

Kacamata baca adalah kacamata yang didesain khusus untuk membantu penggunanya dalam membaca sesuatu dari jarak dekat, misalnya ketika membaca buku atau layar komputer. Kacamata baca biasanya tersedia dalam dua macam, yaitu kacamata dengan lensa resep dan non-resep.
Kacamata baca non-resep umumnya hanya untuk penggunaan sementara atau jangka pendek saja. Kacamata baca jenis ini cocok untuk Anda yang memiliki daya penglihatan yang sama di kedua mata, dan tidak menderita astigmatisme. Bagi Anda yang memiliki astigmatisme, miopi, atau kondisi penglihatan serius lainnya, atau jika Anda menginginkan kacamata baca untuk penggunaan jangka panjang, maka kacamata baca dengan resep merupakan pilihan yang tepat.

MAPS OPTIK SUDIMARA

https://maps.app.goo.gl/PVDRXQSiLjWYXc2KA


 

KAPAN SAYA BUTUH MENGGUNAKAN KACAMATA BACA?

Berikut beberapa masalah yang mungkin saja merupakan tanda Anda membutuhkan bantuan kacamata baca:

Kesulitan fokus saat membaca, menggambar, menjahit, atau melihat teks di ponsel

Merasa sakit kepala atau mata Anda lelah setelah mencoba membaca

Jika mengalami masalah tersebut, ada baiknya Anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan ahli mata di optik terdekat.

Nah solusi yang ditawarkan oleh Optik Sinergi dan Optik Sudimara yang dikelola oleh HERU UTOMO menawarkan banyak produk Frame, Lensa baik yang Hendak Berbelanja maupun Retail. Tuk Optik Sinergi (0813-8003-2155) & Optik Sudimara (0812-8760-381). Ayo cepat dapatkan kacamata terbaik tuk mata anda dengan harga Merakyat namun kwalitas Pejabat.

INSTAGRAM : https://instagram.com/optiksudimara?igshid=YmMyMTA2M2Y=

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *