Danramil 16/Belimbing Serma Sugiyanto Hadiri Pisah Sambut Camat Belimbing

KOPATAS.NEWS // Melawi, Kalbar – Danramil 1205-16/Belimbing Serma Sugiyanto menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Belimbing di Aula Kantor Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Senin (16/01/2023).

Forkopimcam Belimbing

Kegiatan Acara Pisah Sambut dihadiri langsung oleh PLT Camat lama Konstantinus Borong, S.S, Camat baru Felix Triudadin, S.Pd., MBA, Tokoh Adat Johni Anceh, Seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Belimbing, Kader PKK Se-kecamatan Belimbing.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/16/pad-perizinan-lebihi-target-dpm-ptsp-melawi-berikan-pelayanan-prima/

Danramil 1205-16/Belimbing Serma Sugiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat lama Konstantinus Borong.

“Selaku Danramil sekaligus mewakili seluruh Anggota kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Konstantinus Borong atas sinergi dan kerjasama selama ini untuk kemajuan serta keamanan Kecamatan Belimbing,” Ujarnya Danramil.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kami berharap dengan pindah tugas ini komunikasi serta silaturahmi tetap terjalin, apalagi Bapak Konstantinus Borong kan masih menjabat ditempat yang baru,” ungkap Danramil.

Danramil juga mengucapkan selamat datang kepada Camat baru menjadi pimpinan nomor satu di Kecamatan Belimbing dan menyampaikan yang intinya dalam mengemban Amanah haruslah di dasari dengan tulus, iklas dan menjadi pengayom masyarakat. Tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar Wilayah Kecamatan Belimbing Aman, Tenram dan Kondusif.”, ujar Sugiyanto.

Baca Juga: https://kopatas.news/2023/01/16/pisah-sambut-camat-dan-sekcam-belimbing-ini-pesan-konstantinus-borong/

Di tempat yang sama, Konstantinus Borong, S.S juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja selama pihaknya menjadi Sekretaris Camat Belimbing serta PLT Camat.

“Terima kasih kepada semua pihak baik Koramil, Polsek dan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat yang telah mendukung semua tugas saya sebagai PLT Camat Belimbing, selanjutnya atas nama pribadi dan keluarga saya minta maaf jika ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan selama saya menjabat disini,” pungkasnya.

Setelah acara berakhir, Forkopincam Belimbing mengadakan bincang-bincang di Ruangan Camat.

Penulis: Erik.P

57 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: