Pisah Sambut Camat dan Sekcam Belimbing, Ini Pesan Konstantinus Borong

KOPATAS.NEWS // Melawi, Kalbar – Suasana haru menyelimuti prosesi pisah sambut Camat Belimbing, Kabupaten Melawi. Acara pisah kenal dari PLT. Camat lama, Konstantinus Borong, S.S digantikan Camat yang baru Felix Triudadin, S.Pd., MBA, diAula pendopo Kecamatan Belimbing, Senin (16/01/2023).

Penyerahan Inventaris Mobil Camat Belimbing.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh jajaran Forkompimcam Belimbing, Danramil 16-Belimbing Serma Sugiyanto, Polsek Belimbing, Tokoh Adat Johni Anceh Dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Belimbing beserta seluruh kader PKK yang ada di Kecamatan Belimbing.

Sambutan Camat Belimbing yang baru Felix Triudadin, S.Pd., MBA, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Semoga di tempat yang baru ini bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi untuk melanjutkan tugas untuk kedepannya, tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Camat sebelumnya.”Saya berharap dukungan dan kerjasamanya untuk semua Kepala Desa & Elemen Masyrakat agar bisa bersama sama membangun Desa lebih baik lagi. “Jelas camat Felix.

Hal yang sama juga di katakan PLT Camat yang lama Konstantinus Borong, S.S dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa,serta forkopimcam dan masyarakat,selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai PLT Camat Belimbing.

Para undangan

Dan tak lupa saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan Bapak camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Belimbing ini lebih Maju & baik untuk kedepannya, “jelas Konstantinus Borong.

Sementara itu, Kades Batu Buil Abangsyah Mewakili seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Belimbing, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Konstantinus Borong yang selama ini telah membimbing dan memberi kepercayaan Kepada seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Belimbing beserta warga masyarakatnya yang selalu Berinovasi, semoga dengan kebaikannya menjadi motivasi bagi masyarakat.

Semoga ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi. Jangan lupakan Kami semua di kecamatan Belimbing, kami segenap Kepala Desa selalu menDoakan yang terbaik buat Bapak Konstantinus Borong, ucap Abangsyah.

Dan Salah Satu Pendamping Desa Yang Hadir Hengki Pardede Ditemui Media mengatakan, Selain memiliki dedikasi tinggi, Bapak Konstantinus Borong juga meliliki sikap santun, ramah, murah senyum dan pandai bergaul dengan siapa pun selama bertugas menjadi Sekretaris Camat hingga menjadi PLT Camat Belimbing.”Kita semua merasa kehilangan,” tutup Hengki.

Penulis: Erik.P

358 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: