Salurkan Bakat! Satgas Yonif R 321/GT Bangun Sarana Olahraga Tingkatkan Kemampuan Masyarakat

0

Kopatas.news | Gelorakan semangat berolahraga bagi warga Kampung Napua, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bergotong-royong membangun lapangan takraw di depan Pos Napua.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (14/01/23).

“Diharapkan dengan adanya sarana olahraga seperti ini akan membangkitkan semangat warga, khususnya remaja dan anak-anak untuk bermain olahraga sepak takraw,” tutur Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, dengan tersedianya sarana dan prasarana olahraga, langkah ini juga merupakan upaya Satgas untuk menggelorakan semangat berolahraga di wilayah Papua, sekaligus juga menghadirkan gaya hidup sehat agar warga terhindar dari penyakit,” tambah Dansatgas.

Danpos Napua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Mulyana, menyampaikan bahwa kehadiran lapangan takraw ini akan membangkitkan animo para pemuda dan anak-anak untuk menggeluti olahraga ini, serta melihat banyak potensi yang kami lihat dari para pemuda di kampung Napua, kita hadirkan lapangan ini sebagai upaya Satgas memajukan olahraga sepak takraw.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Napua, Nelson Yelipele (28) mengucapkan terimakasih kepada Pos Napua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang peduli dengan warga, berkat hadirnya lapangan takraw ini.

“Terima kasih kepada abang TNI Pos Napua yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk abang TNI, mari kita rajin berolahraga dan rawat sarana dan prasarananya ini agar dapat dinikmati oleh masyarakat Napua,” pungkasnya.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *