Tiba di Mako Polres, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i Disambut Tradisi Adat

0

KOPATAS.NEWS || Melawi Kepolisian Resor Melawi Polda Kalbar menggelar Kegiatan penyambutan Kapolres Melawi yang baru AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, menggantikan AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K yang diangkat menjadi Kabagpal Rolog Polda Kalbar. Acara penyambutan tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Melawi, Sabtu (07/01/2023).

Penyambutan diawali dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi didampingi Istri kepada AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Melawi di pintu gerbang Polres Melawi dilanjutkan tradisi Potong Ompong dan Tarian Adat Melayu dan Adat Dayak.

Masuk Dari Gerbang Mako Polres Melawi, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi memperk enalkan Kepada Kapolres Melawi pejabat utama Polres Melawi serta Kapolsek jajaran.

https://kopatas.news/2023/01/06/kapolsek-ella-hilir-iptu-widaya-gelar-jumat-curhat-nuan-bekesah-di-warung-kopi/

Terima kasih atas kebersamaan selama 2 Tahun 2 Bulan 16 hari bertugas sebagai Kapolres Melawi. “Banyak hal yang menjadi pengalaman saya selama saya bertugas di kabupaten Melawi bersama personel Polres Melawi, saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya selama ini, semoga hubungan kekeluargaan ini selalu terjalin walaupun saya sudah tidak bertugas di melawi lagi saya minta kalau ada turun ke Pontianak jangan sunkan hubungi saya siap”, ucapnya AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K yang saat ini menjabat Kabagpal Rolog Polda Kalbar.

BACA JUGA : https://kopatas.news/2023/01/06/gelar-jumat-curhat-polres-melawi-dengarkan-keluhan-warga-masyarakat/

Usai penyambutan Kapolres Melawi yang baru langsung diadakan rapat internal dijajaran Polres Melawi.

Penulis: Erik.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *