Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya Gelar “ JUMAT CURHAT ” Nuan Bekesah di Warung Kopi

0

KOPATAS.NEWS // Melawi, Kalbar – Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar laksanakan silahturahmi tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat, bertempat di Warkop Mandiri desa Nanga Ella Hilir Kecamatan Ella Hilir, Jum’at (06/01/2022).

Kegiatan Silahturahmi ini Rutin dilakukan dan juga merupakan program prioritas Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia “ JUMAT CURHAT ” NUAN BEKESAH di wilayah hukum Polsek Ella Hilir.

Iptu Widaya Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya memberikan pesan moral dan kamtibmas kepada Tokoh dan Warga Masyarakat program Jumat Curhat Nuan Bekesah, selanjutnya dialog interaktif dan diberikan kesempatan untuk bertanya dan mencurhatkan keluh kesah sekaligus program motivasi dan apresiasi Polri, Polres Melawi dan Polsek Ella Hilir.

BACA JUGA: https://kopatas.news/2023/01/06/kapolsek-belimbing-akp-nono-partoyuwono-awali-jumat-curhat-dengan-sholat-subuh-berjamaah/

“Saya mengajak masyarakat untuk menjadi bagian Polisi, baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Ella Hilir .” Ujar Iptu Widaya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat A.Karim mengapresiasi kegiatan ini Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat dapat menjadi jembatan untuk semakin mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Serta menyampaikan keluh kesah tentang kondisi Kamtibmas dan permasalahan sosial dimasyarakat terutama anak remaja yang balap liar dan agar Polsek Ella Hilir untuk melaksanakan patroli pada jam jam tertentu waktu anak anak remaja balap liar.

BACA JUGA: https://kopatas.news/2023/01/05/dandim-letkol-inf-kukuh-suharwiyono-hadiri-pelantikan-ketua-dan-pengurus-dad-kabupaten-sintang/

“Kami sangat apresiasi, karena masyarakat diberikan ruang untuk menyampaikan keluhan dan juga masukan,” pungkasnya.

Polsek Ella Hilir langsung menindaklanjuti Laporan warga masyarakat dengan melaksanakan patroli dan penyuluhan kepada Anak-anak Remaja yang berada di Wilayah hukum Polsek Ella Hilir.

Penulis: Erik.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *